Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?

Stalking Instagram - Siapa Kepo ?. Hehe, yuk kita cari tau sapa yang sering kepo sama IG, ini dia cara melihat stalker instagram kita dengan aplikasi sederhana. Jadi kita biasa mengetahui siapa yang sering kepo Melihat profil Instagram kita.

Cara Melihat Stalker Instagram Kita 

1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi unik yang bisa di gunakan untuk mengetahui para stalker instagram. disini : jnckmedia.com/igstalk
2. Jika sudah instal, buka aplikasi tersebut, dan selanjutnya tekan menu Login with Instagram.
cara melihat stalker instagram kita

3. Kemudian terbuka halaman login akun instagram. Silahkan masukan username dan kata sandi IG sobat, dan Login.
cara melihat stalker instagram kita

4. Tunggu Beberapa saat, aplikasi sedang loading lumayan lama (tergantung koneksi internet yang digunakan). Tunggu saja, biasanya tidak sampai 2 menit.

5. Dan kemudian jika data para stalker sudah di dapatkan. Seperti inilah yang ditunjukan. Aplikasi akan menampilkan data mulai dari urutan siapa yang paling sering mengunjungi instagram kita. Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?

Itulah panduan yang saya rasa sangat singkat tentang cara melihat stalker instagram kita. Namun bagi sobat, bisa menggunakan aplikasi lain, banyak sekali aplikasi yang fungsinya sama, yaitu untuk mengetahui siapa yang sering kepo.

Ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Kalau saya lebih suka cari yang gratisan. Toh juga meskipun gratis tetap bisa digunakan untuk mengetahui stalker IG, hanya saja aplikasi gratis mungkin ada iklanya, itu saja sih.

Oh ya ada lagi perbedaan aplikasi gratis dan berbayar. Biasanya data yang di tampilkan untuk stalker berbeda beda. Misal untuk beberapa aplikasi Di bawah ini ;

1. Who viewed your Instagram (bendak llc) : yang hanya bisa menampilkan 5 stalker. Versi yang berbayar bisa sampai 200 stalker.
Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?

2. Who Viewed My Instagram (creative magic). Hampir sama dengan aplikasi diatas, tapi disini kita bisa mengumpulkan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan. Semakin banyak data stalker IG yang bisa kita lihat.
Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?

Demikanlah cara melihat stalker instagram. Untuk mendapatkan hasil yang baik, lebih baik sobat bereksperimen dengan cara mendownload satu persatu aplikasi di play store yang gunakan untuk mengetahui siapa yang sering kepo sama akun IG kita. Terimakasih sudah mampir ke Langkah Cara Buat.

4 komentar untuk "Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?"

  1. Kalau menggunakan Facebook bagaimana caranya?

    BalasHapus
  2. Aplikasinya harus bayar dulu biar muncul namanya

    BalasHapus
  3. Mana yg enak mengkepo apa dikepoin terkadang juastru lebih ke sisi negatif sdkit nampaknya yah gan.

    BalasHapus
  4. Ig saya klu masuk harus pakek fb dl klu pkek aplikasi in gmn yaa log in with fb nya gk ad gmn caranya

    BalasHapus