Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar Livin by Mandiri Terbaru dengan Persyaratan Mudah

Anda pasti tahu nama salah satu bank terpopuler di Indonesia. Bank Mandiri telah memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat, maklum saja karena Bank Mandiri merupakan salah satu Bank plat merah milik Negara. Keunikan dan kemudahan layanan yang diberikan membuat banyak orang tertarik untuk menjadi pelanggan baru mereka.

PT Bank Mandiri Persero Tbk baru-baru ini memperkenalkan teknologi baru yang mereka kembangkan. Diharapkan dengan perkembangan teknologi ini semakin memudahkan konsumen dalam menikmati layanan perbankan yang canggih dan instan. Layanan ini tentu disediakan oleh Mandiri. Namanya Mandiri Financial Super App Livin, dengan menggunakan aplikasi tersebut nasabah dapat melakukan tarik tunai di ATM hingga Rp5 juta per hari tanpa menggunakan kartu debit. Nasabah juga dapat berbagi token penarikan dengan orang lain dan dapat menarik uang di ATM Bank Mandiri terdekat.

Anda akan segera dapat menikmati aplikasi mandiri livin yang serbaguna ini. Lalu bagaimana cara mendaftar aplikasi Livin? Ikuti langkah ini. Persyaratan Pendaftaran Mandiri Livin Ada tiga hal yang perlu Anda lakukan jika ingin menggunakan aplikasi Mandiri Livin. Cara dan persyaratannya sebagai berikut:

Persyaratan Daftar Mandiri Livin

  •  Terdaftar sebagai nasabah mandiri. Jika Anda belum menjadi pengguna Anda dapat mendaftarkan diri secara online melalui tautan https://join.bankmandiri.co.id/.
  •  Mempunyai kartu debit Mandiri. Jika Anda sudah terdaftar sebagai nasabah Mandiri, otomatis Anda akan mendapatkan kartu Debit (ATM) Mandiri. Kartu ini berguna ketika Anda nanti diminta input nomor yang tertera pada kartu Debit (ATM) Mandiri sebagai pengganti kartu kredit.
  •  Mengaktifkan SMS finansial dan MPIN. Kedua hal itu di butuhkan saat nanti Anda registrasi Mandiri Livin. Biasanya sebagai pelanggan Baru Mandiri yang daftar lewat website resmi akan mendapatkannya. Tetapi apabila belum diaktifkan, anda bisa mengaktifkannya melalui situs resmi Mandiri, Mandiri Call atau juga bisa datang langsung ke kantor cabang Mandiri terdekat.

 Syarat Nomor Simcard HP Saat Registrasi Livin by Mandiri

Aplikasi Mandiri Livin membutuhkan nomor Simcard Hp supaya bisa di pakai ketika aktivasi dan mejalankannya. Terdapat 5 operator jaringan yang bisa di sinkronkan dengan app livin by Mandiri, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dan Tri.Anda bisa menggunakan satu pilihan dari beberapa operator tersebut.

Pastikan untuk mengisi pulsa agar SMS verifikasi OTP bisa di terima dengan baik. Hal tersebut di sebabkan biaya SMS verifikasi OTP di bebankan kepada penerima. Pastikan juga smartphone yang Anda gunakan juga harus kompatibel dengan aplikasi Livin Mandiri. Untuk iOS minimal versi 8 keatas, sementara untuk Android minimal menggunakan versi lolipop 5.1.

Cara Mendaftar Livin by Mandiri

Jika Anda sudah melakukan Langkah-langkah di atas, berarti anda sudah memenuhi syarat untuk mendaftar Livin by Mandiri. Berikut 4 cara untuk mendaftar financial app livin by Mandiri.

1. Membuka Aplikasi Livin by Mandiri

Cara pertama pastikan Anda mendownload aplikasi Livin by Mandiri lewat Playstore. Apabila sudah maka otomatis terpasang di smartphone anda. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut untuk memasukkan beberapa data yang diminta.

Beberapa data yang diminta adalah nomor kartu debit Mandiri (ATM), expiry date kartu debit dan tanggal lahir nasabah.

2. Verifikasi Smartphone

SMS berupa link verifikasi akan di kirimkan oleh Livin by Mandiri ke nomor yang anda daftarkan. Jika sms tersebut sudah terkirim, Anda bisa melanjutkan dengan klik link tersebut.

3. Membuat User ID

Jika sudah berhasil verifikasi untuk masuk ke dalam aplikasi melalui link tersebut, Anda akan diminta membuat User ID dan juga Password. Anda bisa mengisinya sesuai dengan kemauan anda. Dimohon untuk tidak membuat password yang sama dengan kartu debit dan user id, buat saja password yang lain yang mudah diingat. Anda juga bisa menambahkan data berupa email dan foto profil untuk akun Livin by Mandiri.

4. Input MPIN

Harap bersabara untuk menunggu proses yang berjalan beberapa menit. Apabila sukses, Anda perlu memasukkan MPIN yang di butuhkan sebagai bentuk keamanan akses aplikasi anda. Setelah proses input MPIN sukses, bebrarti aktivasi aplikasi Livin by Mandiri telah berjalan dengan baik. Langkah terakhir Anda bisa mencoba untuk login ke aplikasi dengan memakai User ID dan Password yang sebelumnya sudah Anda buat.

Itulah cara mendaftar Mandiri finansial super app Livin. Jika anda belaum terdaftar sebagai pengguna Mandiri Internet Banking, anda bisa mencoba Cara Mendaftar Internet Banking Mandiri Secara Online.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Livin by Mandiri Terbaru dengan Persyaratan Mudah"