Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Akun Google Play Store di HP Android Xiaomi Redmi


Cara Buat Akun Google Play Store - Dalam ulasan Gameboth kali ini adalah membahas tentang langkah langkah cara membuat akun google play store di hp android xiaomi redmi, tapi bisa juga diterapkan untuk daftar akun di semua jenis android bahkan samsung galaxy.Untuk cara daftar akun google Play Store di xiaomi memang berbeda dengan penampakan android android lainya, tapi itu sebenarnya hanya tampilan layar dan pada dasarnya adalah sama.

Untuk cara membuat akun google play store kali ini tidak msaya lengkapi gambar agar sobat lebih paham dengan membaca saja, lebih bisa ingat. Tapi kalau mau cari yang bergambar silahkan saja cari di arsip blog ini. Berikut ini adalah cara daftar akun google play store terbaru, baca dan pahami ya sob.

Langkah Cara Membuat Akun Google Play Store Di HP Android Xiaomi Redmi


1. Buka menu seting di layar , dan cari Other akun. Kalau sudah ketemu silahkan ditekan.
2. Tekan menu Google, sampai disinin akan banyak pilihan akun yang mau dibuat. Namun untuk membuat akun google play store, silahkan tekan menu google lagi.
3. Sampai pada tahap awal mendaftar akun. Pada kolom atas masukan nama awal, dan kolom bawah masukan nama belakang. Bila sudah menentukan nama, silahkan tekan next.
4. Isikan data tangga, bulan dan tahun kelahiran sobat. PIlih juga jenis kelamin dan kemudian tekanj next.
5. Membuat username untuk akun google. Buat dari nama diatras atau bisa menggunakan nama gaul sobat, asal digabung semua saat ditulis, maksudnya tanpa spasi.
6. Membuat password untuk akun google. Samakan kolom bawah dengan kata sandi yang sudah kamu buat di kolom atas. Untuk membuat password gunakan minimal 8 huruf atau angka, bisa juga menggunakan simbol.
7. Masukkan nomor hp yang aktif, boleh di skip jika tidak menggunakan njomor hp. Namun kalau menggunakan nomor hp silahkan saja dimasukan, dan tekan next.
8. Privacy and Terms, cukup gulir saja kebawah dan tekan I AGREE.
9. Konfirmasi username dn kata sandi apakah sudah benar atau nyaman untuk digunakan. Jika sudah langsung saja tekan Next.
10. Biarkan aplikasi loading, ini tandanya server google sedang memproses akun google yang di daftarkan.
11. Set up payment info, ini adalah proses untuk seting pembayaran yang gunanya untuk membeli aplikasi berbayar di google play store. Pilih saja No thanks jika tidak ingin menggunakan, kemudian tekan Continue.
12. Aplikasi akan loading lagi, biarkan saja dan akan menutup dengan sendirinya.
13. Sekarang buka aplikasi Play Store, dan lihat akun sobat sudah berhasil dibuat. Kini Play Store pun sudah bisa digunakan untuk mendownload palikasi berkat panduan Cara Membuat Email Play Store ini.

Selamat sobat sudah berhasil dan mempunyai akun google play store baru. Sobat boleh membagikan artikel ini dengan menekan tombol share sosial media dibawah, barang kali saja ada teman facebook atau twitter kamu yang sedang mencari Cara Membuat Akun Google Play Store Xiaomi Redmi. Terimakasih juga sudah berkunjung ke blog ini.

2 komentar untuk "Cara Membuat Akun Google Play Store di HP Android Xiaomi Redmi"

  1. Membuat akun google play store

    BalasHapus
  2. Sudah punya akun , tapi kok masih tetep gak bisa masuk ke play store . Itu cara membuka lagi gimana

    BalasHapus