Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buat Blackberry ID | Cara Masuk BBM Dengan Nomer Telepon

Cara Masuk BBM Dengan Nomor Telepon Tanpa Verifikasi - Biasanya sobat pasti agak bingung kalau harus membuat blackberry id menggunakan email. Karena harus tau cara daftar email terlebih dahulu untuk buat akun BBM, kemudian belum lagi verifikasinya. Jadi untuk mengatasi masalah itu, saya update artikel sekarang tentang Cara Buat Blackberry ID Dengan Nomer Telepon Tanpa Verifikasi Email.

Hanya dengan nomor telepon kita sudah bisa memliki blackberry id, ya meskipun memang tetap membutuhkan verifikasi. Tapi verifikasinya tidak sulit jika harus dibandingkan menggunakan email, nantinya verifikasi akan dikirim lewat sms. Jadi asalkan kita menggunakan nomor hp yang aktif, maka sudah bisa digunakan untuk buat blacckberry id. Simak beberapa langkah cepat dibawah ini dan sobat akan segera memiliki akun bbm.

Langkah Cara Buat Blackberry ID dan Masuk BBM Dengan Nomor Telepon.

1. Pastikan sobat sudah mempunyai aplikasi bbm, kalau belum silahkan di download pada play store atau app store. Silahkan dibuka, dan seperti ini penampakan awal aplikasi yang belum didaftarkan.

Buat Blackberry ID

2. Sebelum melanjutkan buat blackberry id yang menggunakan nomor hp, terlebih dahulu seting country. Pilih negara Indonesia atau kode negara +62. Seperti berikut ini.

daftar blackberry id

3. Isikan data data yang diperlukan untuk daftar blackberry id. Isi nama dan nomor hp yang masih aktif. Buatlah kata sandi yang unik kemudian tekan create account.

Buat Blackberry ID

4. Jika muncul penampakan seperti dibawah ini, maka server bbm sedang mengirimkan kode lewat sms. Silahkan ditunggu beberapa detik.

daftar blackberry id

5. Dan berikut ini adalah sms yang dikirim oleh server blackberry. Ingat kodenya saja untuk verifikasi saat daftar blackberry id.

Buat Blackberry ID

6. Kembali lagi ke aplikasi bbm, dan masukan kode yang diterima melalui sms tadi. Kemudian sobat tekan Verify, dan biarkan aplikasi loading. Ini tandanya server bbm sedang menerima pendaftaran akun bbm yang sobat buat.

daftar blackberry id

7.Sampai disini, maka sobat sudah berhasil buat blackberry ID menggunakan nomor telepon.

Buat Blackberry ID

Itulah beberapa cara singkat yang bisa sobat coba untuk daftar blackberry id. Jika sobat ingin mendaftar menggunakan email bisa baca tutorial yang saya buat ini Cara Buat Akun BBM ID Baru di Android dengan Email Gmail.

Sampai disini saja panduan untuk membuat blackberry id dan cara masuk bbm bbm dengan nomor telepon tanpa verifikasi email. Semoga memang bermanfaat buat para sobat, dan jangan lupa untuk baca baca artikel menarik lainya di blog Gameboth.

1 komentar untuk "Buat Blackberry ID | Cara Masuk BBM Dengan Nomer Telepon"