Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lupa Password Instagram Dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Bukan hal yang mustahil lagi kalau pengguna instagram mengalami lupa password atau kata sandi. Hal itu kadang merasa panik karena tidak juga mengetahui password instagramnya alias tidak bisa login. Tenang saja, Gameboth akan berbagi dengan artikel cara mengatasi lupa password instagram ini, sobat akan segera bisa mengakses kembali instagram yang lupa password.

Ini juga berlaku bagi sobat yang sedang mencari cara mengganti password instagram tapi lupa password lama, dengan catatan tidak melupakan username atau email yang digunakan untuk daftar instagram dulunya. Baiklah, kiranya tidak usah berpanjang lebar, langsung saja sobat simak langkah langkah mengatasi lupa kata sandi instagram dibawah ini beserta bagaimana cara resetnya.

Cara Mengatasi Lupa Password / Kata Sandi Instagram

1. Pertama sobat buka aplikasi instagram ya, seperti ini. Sobat langsung tekan pada tautan menu lupa password instagram "Get help Signing in". Lihat pada yang saya beri tanda.
Lupa Password Instagram

2. Kemudian sampai disini, sobat bisa gunakan username atau email yang dibuat untuk instagram. Semisal saya gunakan username saja. Setelah memasukan username atau email dengan benar, lanjutkan dengan menekan "Send Login Link".
Lupa Password Instagram

3. Muncul peringatan seperti ini, artinya server instagram telah berhasil mengirimkan link login dan link reset password instagram ke email akun instagram kita.
Lupa Password Instagram

4. Oke, sekarang sobat silahkan lakukan login email dan cek kotak pesan yang baru. Ini adalah contoh email dari instagram. Perhatikan gambar dibawah ini, silahkan sobat tekan tautan "Reset your Instagram password".
Lupa Password Instagram

5. Secara otomatis akan terbuka browser dengan halaman pembuatan password instagram yang baru. Sobat buatlah kata sandi yang baru di form "New password". Dan kemudian ulangi lagi di form "New password confirmation". Bila sudah semua, tekan "Reset Password".
Lupa Password Instagram

6. Dan selesai sudah. Berhasil masuk instagram, berhasil mengganti password instagram meskipun lupa password lama.
Lupa Password Instagram

7. Sekarang sobat bisa lakukan login ulang di aplikasi Instagram. Buka kembali aplikasi instagram dan lakukan login menggunakan kata sandi baru yang sudah sobat buat tadi.
Lupa Password Instagram

8. Sip, berhasil masuk juga di aplikasi instagram dengan menggunakan password yang baru.
Lupa Password Instagram

Dengan mengikuti cara mengatasi lupa kata sandi instagram di atas, kini tentunya sobat sudah bisa kembali mengakses akun instagram. Sangat mudah sekali kan? Sobat bisa mengganti password instagram saat lupa password yang lama. 
Demikian artikel mengenai cara mengatasi lupa password instagram yang bisa saya bagikan di blog infogaptek ini. Semoga bermanfaat dan menambah pengalaman sobat. Jangan lupa juga kalau sempat, bantu share artikel ini dengan cara menekan tombol share yang ada di akhir artikel. Terima kasih sudah mengunjungi artikel kami.

Posting Komentar untuk "Lupa Password Instagram Dan Bagaimana Cara Mengatasinya"