Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP Atau Nomor Telepon

Mendaftar akun google memang biasanya harus menggunakan nomor hp, tapi itu kini menjadi hal yang dihindari oleh teman teman, khususnya anak anak yang baru pegang hp android. Tidak semua mempunyai nomor pribadi dikarenakan mayoritas pakai nomor paketan yang sekali pakai. Dari situlah saya ingin berbagi tutorial mengenai cara buat akun google tanpa no hp atau nomor telepon.

Cara ini hanya bisa sobat lakukan jika mendaftar akun google lewat hp, kalau lewat browser pc pasti akan meminta verifikasi nomor hp. Di panduan ni, kita akan langsung buat akun google menggunakan menu setting. Menggunakan menu yang memang sudah ada dan memang disediakan untuk keperluan membuat akun. Banyak jenis akun yhang bisa kita buat menggunakan hp android dan khususnya akun google.

Cara Buat Akun Google Tanpa Nomor HP / Telepon

1. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas tadi, kita daftarnya lewat menu settings. Jadi sobat, pertama kali cari dan buka menu "Settings".
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

2. Sobat bisa lihat banyak sekali menu yang bisa diseting. Dan karena tujuanya untuk menambahkan sekaligus daftar akun google, tekan menu "Other accounts".
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

3. Di hp yang saya gunakan ini masih kosong, alias belum ada akun google-nya yang secara otomatis play store belum aktif dan tidak dapat digunakan. Untuk membuat akun google, sobat lanjutkan tekan menu "Add" yang ada di bagian bawah.
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

4. Sampai disini pasti sobat sudah tau harus pilih yang mana. Benar sekali, pilih "Google".
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

5. Sudah mulai masuk halaman pendaftaran akun google baru. Masukan nama awal yang sobat inginkan di form "First name. Kemudian isikan juga nama belakang di "Last name".
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

6. Seting data tanggal lahir sobat. Pilih bulan lahir di menu "Month", tanggal di menu "Day" dan tahun lahir di menu "Year". Sobat pilih juga jenis kelamin yang sesuai di form "Gender".
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

7. Selanjutnya sobat buat alamat email akun google. Sobat cukup ketik saja alamat email yang di inginkan, asal diketik tanpa spasi. Alamat email akun google ini nantinya bisa sobat gunakan juga sebagai akun untuk mengakses Gmail.
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

8. Sehabis menentukan alamat email akun google, sobat kini buat kata sandi akun. Untuk membuat kata sandi, lebih baik minimal 8 karakter. Ketik kata sandi yang sobat inginkan di form "Create password" kemudian ulangi lagi di form "Confirm password".
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

9. Dan sampailah dihalaman menambahkan akun google. Karena mau buat akun google tanpa no hp, jadi sini sobat biarkan saja fom untuk mengisi nomor telepon kosong, dan sobat tekan pada menu "Skip".
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

10. Pada halaman privacy and policy ini maksudnya adalah tentang persayaratan mendaftar akun google baru. Namun sobat tidak usah membacanya, langsung saja terus arahkan kebawah dan kemudian akan muncul menu "I Agree". Bila menu tersebut sudah muncul, silahkan sobat tekan untuk melanjutkan.
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

11. Pastikan alamat dan kata sandi akun google yang sobat buat sudah sesuai dengan selera dan mengingat kata sandinya. Bila sudah yakin dengan detail akun tersebut, tekan "Next" untuk melanjutkan pendaftaran.
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

12. Proses pendaftaran akun google yang baru tanpa verifikasi nomor hp sedang berlangsung, dan biarkan saja hingga beralih ketahap selanjutnya.
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

13. Seting pembayaran akun google seperti yang ditunjukan pada halaman informasi pembayaran ini abaikan saja, tidak usah menambahkan jenis pembayaran. Caranya pilih "No Thanks" dan lanjutkan tekan "No Thanks".
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

14. Selesai, akun google sobat sudah berhasil dibuat. Untuk mengeceknya, tekan tombol Home dan kemudian buka aplikasi play store.
BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP

Begitulah cara membuat akun google tanpa no hp yang bisa saya bagikan di Gameboth ini. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca blog ini, dan jangan lupa untuk share artikel bila memang bermanfaat dan agar bermanfaat bagi teman teman yang lain.

Posting Komentar untuk "BUAT AKUN GOOGLE TANPA NO HP Atau Nomor Telepon"