Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Install Salah Satu dari 5 Aplikasi Sadap WA Ini, Untuk Mengetahui Pasanganmu Memang Setia

 

"Sebenarnya ada nggak sih aplikasi untuk sadap Wa?"

Pertanyaan itu kadang sering terngiang di pikiran kita, biasanya kalau sudah berpikir seperti itu, mungkin tandanya kita sudah mempunyai prasangka jika pasangan kita sering bohong dan condong untuk selingkuh dengan orang lain. Bisa jadi dengan mengetahui isi pesan WA atau Whatsapp dari pasangan kita dapat mengetahui kebanaran dari prasangka tersebut.

Whatsapp sendiri merupakan aplikasi pengirim instan yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone untuk saling berkirim pesan. Fiturnya yang sederhana dan mudah penggunaannya  menjadikannya aplikasi primadona untuk berbagai kalangan, tentunya termasuk pasangan anda.

Tidak berbeda dengan yang aplikasi pengirim pesan lainnya, faktanya keamanan Whatsapp juga bukan tanpa celash alisa mudah untuk di sadap. Dengan kemajuan teknologi, beberapa aplikasi sadap WA bisa kita download untuk mengetahui aktivitas perbincangan yang di lakukan orang lain melalui WA atau Whatsapp. Biasanya ini dilakukan untuk mencari bukti tentang rasa curiga kita terhadap orang lain ataupun hanya untuk sekedar kepo. Selain untuk memata matai pasangan, aplikasi sadap WA juga berguna untuk orang tua dalam memantau pergaulan anaknya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa aplikasi sadap Whatsapp (WA) yang sering digunakan!

1. Clone WhatsappWeb

Clone Whatsapp Web merupakan aplikasi yang bisa di pasang di samrtphone yang memakai platform OS Android. Cara kerjanya hampir sama dengan Whatsapp Web yang bisa di gunakan melalui browser laptop maupun PC. Cara penggunaannya pun mudah, unduh aplikasi Clone WhatsappWeb terlebih dahulu, lalu scan QR Code dari akun Whatsapp Pasangan kita. Setelah itu otomatis semua pesan WA yang pasangan kita terima juga akan masuk ke ponsel milik kita melalui aplikasi tersebut.

2. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus merupakan software yang resmi di rilis oleh WhatsApp sendiri. Fungsi dari software ini umumnya di gunakan para pengguna untuk Login WahtsApp melalui komputer dan smartphone secara bersamaan. Sayangnya aplikasi ini juga sering disalahgunakan seseorang untuk menyadap WA pasangan atau orang lain. Pertama download aplikasi  WhatsApp lewat browser dan buka aplikasinya. Setelahnya kamu bisa login ke akun pasangan yang ingin disadap dengan cara memindai atau scan QR Code melalui WA yang ada di smartphone nya.

3. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer adalah apliksai yang banyak digunakan oleh para peretas untuk mensadap perangkat orang lain, jadi tidak hanya WA saja. Walau begitu, aplikasi ini nyatanya mudah untuk digunakan. Caranya hampir sama dengan dua aplikasi sebelumnya, namun WhatsApp tidak bisa digunakan dari jarak jauh. Artinya, kamu hanya perlu terhubung dalam satu jaringan Wifi yang sama dulu dengan orang yang ingin di sadap.

4. Aplikasi ISpyoo

ISpyoo namanya,  aplikasi yang satu ini terbilang cukup canggih, karena sudah digunakan oleh ribuan  orang dari berbagai negara. Aplikasi berfungsi bukan hanya untuk WA saja, namun juga berfungsi untuk mengetahui orang yang di sadap melalui GPS serta riwayat Incoming Call dan berkas multimedia lainnya.

5. AirDroid+Hider

AirDroid adalah aplikasi yang bisa mengendalikan smartphone android jarak jauh. Namun caranya sedikit rumit, karena kamu perlu mengatur untuk mendownload dan mengintallnya ke dalam smartphone orang yang akan di sadap lebih dulu. Agar tidak ketahuan, sembunyikan AirDroid dengan aplikasi lain yang bernama Hider, dimana aplikasi tersebut berguna untuk membuat aplikasi AirDroid tidak terlihat meski sudah terinstall. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya berlaku untuk WA saja, namun juga berfungsi untuk menyadap aplikasi yang lain.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi jika kamu ingin mengetahui aktivitas pasangan atau orang lain lewat WhatsApp. Selamat di coba dan semoga berhasil!!



Posting Komentar untuk "Install Salah Satu dari 5 Aplikasi Sadap WA Ini, Untuk Mengetahui Pasanganmu Memang Setia"