Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Setting Email Yahoo Di Android Semua Merk HP


Jangan bingung sob kalau tidak bisa login email yahoo di android, karena kali ini saya akan buatkan tutorial tentang cara setting email yahoo di android untuk semua jenis hp, entah itu samsung, lenovo, asus sampai hp android china sekalipun. Memang tidak ada cara yang khusus jika ingin login Yahoo Mail Indonesia di hp android. Lantas bagaimana caranya ?

Santai, jangan terburu buru! Karena nanti akan saya kasih contoh yang lengkap dengan gambarnya dari cara setting email yahoo di android sampai aktif. Sampai kamu bisa cek email yang masuk setiap waktu, dan juga kamu bisa kirim email setiap waktu juga sob. Bagaimana? Mari kita mulai cara setting email yahoo di Android yang lengkap beserta contoh gambarnya.

Contoh Dan Cara Setting Email Yahoo Di Android Untuk Semua Merk HP

1. Pertama kali, kamu harus punya aplikasi Yahoo Mail dulu. Kalau belum punya, download dulu di play store, seperti berikut. Bagi yang sudah mempunyai Yahoo app, langsung saja ke langkah selanjutnya.
Cara Setting Email Yahoo Di Android

2. Dibawah ini adalah penampakan untuk tampilan awal aplikasi Yahoo Mail. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah di sediakan oleh Yahoo Indonesia.
Cara Setting Email Yahoo Di Android

3. Untuk mulai setting akun yahoo agar segera bisa login email, pertama kamu tekan logo "Yahoo Mail" atau bisa juga menggunakan menu "Have a Yahoo account? Sign in". Lihat gambar yang saya tandai, terserah sob kamu mau pilih yang mana.
Cara Setting Email Yahoo Di Android

4. Akan terbuka halaman login untuk mulai setting email yahoo di android seperti ini. Langsung saja masukan alamat email yahoo kamu yang mau di buat login. Kalau sudah benar, tekan "Next".
Cara Setting Email Yahoo Di Android

5. Kemudian masukan kata sandi dari akun yahoo kamu dengan benar. Kalau sudah yakin kata sandi benar, lanjutkan dan tekan "Sign in".
Cara Setting Email Yahoo Di Android

6. Sampai disini kamu boleh menambahkan email pemulian (recovery email), atau boleh mengabaikanya. Jika ingin menambahkan, maka tinggal mengetik alamat email lain (tidak harus yahoo) di form yang sudah disediakan kemudian tekan "Looks good". Jika tidak ingin menambahkan, biarkan saja kosong dan langsung saja tekan "Looks good".
Cara Setting Email Yahoo Di Android

7. Dan berhasil, setelah menerapkan cara setting email yahoo di android, kini yahoo mail milik saya pun berhasil melakukan login.
Cara Setting Email Yahoo Di Android

Cara diatas hanya bisa dilakukan bagi temen temen yang sudah mempunyai email yahoo aktif. Jika sobat belum mempunyai email maka harus melakukan pendaftaran akun yahoo. 

Dan dengan begitu, kini email yahoo sudah bisa digunakan dengan menggunakan hp android dengan aplikasi. Jadi sobat tidak perlu bolak bolak harus melakukan login ulang di browser HP atau PC jika ingin cek email baru di kotak pesan yahoo.

Bahkan sobat juga bisa dengan leluasa mengontrol pemberitahuan kapanpun dengan aplikasi Yahoo Mail ini. Baiklah, sampai disini saja Blog Infogaptek bisa memberikan tutorial contoh dan cara setting email yahoo di android menggunakan aplikasi Yahoo Indonesia.

Posting Komentar untuk "Cara Setting Email Yahoo Di Android Semua Merk HP"