Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar Akun Facebook Baru Dengan Cepat Dengan Email Yahoo Indonesia

Halo sahabat Infogaptek, saat ini saya mau buat panduan daftar akun facebook baru menggunakan email yahoo. Yah, mungkin saja memang sudah banyak teman yang sudah bisa daftar akun facebook baru sendiri, namun ternyata masih banyak juga teman teman yang belum bisa buat facebook baru. Entah itu menggunakan pc, entah juga daftar facebook lewat hp.

Apapun itu, disini saya mau sedikit berbagi panduan yang langkahnya sudah saya siapkan dengan gambar tentang cara daftar akun facebook baru, yang menggunakan nomor hp sebagai verifikasi dan emai yahoo sebagai alamat email untuk pendaftaran akun facebook baru.

Dan pertanyaanya apakah kamu sudah punya email ? jika belum silahkan dulu kamu buat email dengan mengikuti tutorial yang saya sediakan sebelumnya di blog LCB yaitu Daftar Email Yahoo Lewat HP. Sampai disini jika sudah punya email atau sudah berhasil membuat email baru, ayo kita lanjutkan daftar akun facebook baru dibawah ini.

Langkah Mendaftar Akun Facebook Baru Dengan Yahoo Mail Indonesia

1. Sobat buka halaman Selamat Datang Di Facebook lewat browser yang kamu sukai. Jika tidak tahu mana linknya, silahkan klik link daftar facebook baru berikut ini : https://www.facebook.com/. Terbuka halaman yang pasti sudah tidak asing lagi seperti berikut.
Daftar Akun Facebook Baru

2. Kemudian apa yang harus dilakukan dengan halaman daftar tersebut. Tentu saja sobat harus melengkapinya dengan data yang dipunya untuk mengajukan pendaftaran akun dan agar sobat segera mempunyai akun facebook baru.
  • Untuk nama depan dan nama belakang : gunakan nama sobat sendiri. Jika punya nama tengah, hilangkan saja dahulu, jadi cukup ketik saja depan dan belakang.
  • Email atau nomor ponsel : masukan alamat email yahoo milik sobat.
  • Masukan lagi email atau nomor ponsel : Ketik ulang alamat email yahoo kamu disini.
  • Kata sandi baru : disini, silahkan sobat membuat kata sandi dengan selera masing masing. Tapi saran dari saya, kalau bisa minimal 8 karakter.
  • Tanggal lahir : silahkan sobat sesuaikan dengan data lahir masing masing.
  • Jenis kelamin : pilih perempuan atau laki laki.
  • Jika sudah selesai, lanjutkan dengan klik menu "Mendaftar".
Daftar Akun Facebook Baru

3. Sampai disini kita disuruh untuk melakukan verifikasi akun facebook menggunakan nomor hp. Sobat lanjutkan saja dengan cara mengklik menu "Masukan nomor telepon selular".
Daftar Akun Facebook Baru

4. Form baru terbuka yaitu "Konfirmasi Nomor Anda". Kode negara pilih Indonesia atau +62. Kemudian Nomor telepon, kamu masukan saja nomor hp yang aktif dan bisa menerima sms. Jika sudah, langsung saja sobat klik "Lanjutkan".
Daftar Akun Facebook Baru

5. Tidak lama kemudian sobat menerima sms baru dari facebook yang berisikan kode verifikasi buat akun facebook baru. Cukup perhatikan saja 6 digit angka yang kamu terima.
Daftar Akun Facebook Baru

6. Kembali kehalaman daftar facebook, masukan kode yang kamu terima di form yang sudah disediakan. Kemudian jika sudah yakin benar memasukan kode, tekan "Konfirmasi".
Daftar Akun Facebook Baru

7. Berhasil melakukan verifikasi nomor hp dan akan nampak seperti berikut ini. Kemudian sobat tekan menu "Simpan pengaturan".
Daftar Akun Facebook Baru

8. Dan ini adalah beranda akun facebook yang baru saja sobat buat.
Daftar Akun Facebook Baru

Ingat, diatas memang facebook sudah bisa kamu buka, Tapi itu adalah akun facebook yang belum diverifikasi akun emailnya. Apa bahayanya ? tentu saja akun kamu tidak aman dan mudah di block oleh tim facebook.

Lalu apa yang harus dilakukan agar memiliki akun facebook baru yang aman dan bisa digunakan selamanya tanpa harus takut ekhilangkan akun ? lanjutkan baca dibawah ini sob.

Cara Melakukan Verifikasi Buat Akun Facebook Di Yahoo

1. Buka browser baru dan lakukan login di email yahoo masing masing. Pastikan ada email terbaru di kotak pesan yahoo yang dikirim oleh Facebook. Silahkan dibuka email tersebut, bisa saya kasih lihat contoh seperti ini. Tanpa lama, sobat klik pada menu "Konfirmasi Akun Anda".
Daftar Akun Facebook Baru

2. Secara otomatis akan terbuka tab baru dan itu adalah beranda akun facebook. Loh kok balik lagi ke beranda facebook. Ya, itu artinya sobat sudah berhasil melaukan verifikasi dan daftar akun facebook di Yahoo.
Daftar Akun Facebook Baru

Selamat ya sob karena sekarang kamu sudah mempunyai akun facebook baru yang tentu bisa digunakan dengan maksimal. Jika sobat pengguna hp smartphone android atau iphone, bisa download aplikasinya dan tinggal melakukan login facebook dengan akun yang baru saja dibuat.

Mungkin sampai disini saja saya bisa memberikan tutorial Daftar akun facebook baru, semoga bermanfaat ya. Dan tentu saja kamu boleh share artikel ini di sosial media yang kamu punya, atau bahkan di akun facebook yang baru saja kamu buat. Caranya mudah, klik saja tombol share yang ada dibawah maupun atas artikel. Trims, sampai jumpa lagi sob

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun Facebook Baru Dengan Cepat Dengan Email Yahoo Indonesia"