Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengganti Password Instagram Lewat Aplikasi IG


Ada banyak alasan sih kenapa kita harus mengganti password instagram. Entah karena ada teman yang tahu, mingkin mantan ya hehehe, mungkin juga karena password saat ini susah untuk di ingat dan takut lupa. Entahlah, dengan berbagai alasan dan kali ini dalam Gameboth, membuatg panduan ganti password instagram yang lengkap dengan contoh gambarnya.

Cara Ganti Password Instagram Dengan Mudah

Dalam panduan kali ini, teman teman bisa gunakan hp jenis apapun. Mau gunakan HP Android ataupun iPhone terserah, yang jelas sudah menginstal aplikasi Instagram, kemudian lakukan login seperti biasa sampai berhasil masuk profil IG. Nah kemudian bila sudah menggunakan aplikasi instagram, ikuti langkahnya dibawah ini.

➀ Di profil IG kalian, seilahkan pilih menu Options. Nah kalau nggak tahu menu yang mana, lihat gambar dibawah ini yang saya kasih tanda panah.
Ganti Password Instagram

➁ Sudah berhasil masuk menu Options, arahkan perlahan ke bawah sampai ketemu menu Change Password. Kalau sudah ketemu silahkan di tekan untuk membukanya.
Ganti Password Instagram

➂ Lihat disitu. Ada Form Current, New dan Verify. Sekarang masukan password lama sobat di form Current. Kemudian ganti dengan password baru di Form New, dan ulangi lagi password baru dengan benar di form Verify. BIla sudah yakin mengganti password, tekan menu Done yang ada di sebelah kanan atas.
Ganti Password Instagram

➃ Kalau kembali lagi ke menu sebelumnya seperti ini, itu artinya sobat sudah berhasil mengganti kata sandi Instagram, dan selamat.
Ganti Password Instagram

Dengan begitu, kini akun instagram sobat sudah menggunakan password baru. Jadi jika ingin login IG di hp lain tentu saja sobat harus menggunakan password yang baru.

Selesai sudah, semoga panduan mengenai bagaimana cara untuk ganti password instagram ini bermanfaat bagi sobat. Kalau ada yang tidak mengerti silahkan bertanya menggunakan kolom komentar dibawah.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Password Instagram Lewat Aplikasi IG"