Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuka FB Bagi Yang Lupa Kata Sandi Karena Passwordnya Lupa

Nyatanya memang sangat banyak sekali pengguna facebook yang lupa password atau lupa kata sandi facebook pribadinya sendiri. Untuk itulah disini saya akan berbagi pengalaman bagaiman cara membuka facebook yang lupa kata sandi dengan menggunakan email yang digunakan untuk daftar dahulu.

Intinya ini bukan cara mengetahui password facebook yang lupa, akan tetapi cara untuk melakukan recovery akun facebook. Itu sebabnya sobat harus ingat email yang digunakan untuk daftar fb dulu. Jika sobat masih ingat dan bisa login email yang digunakan untuk facebook, maka bisa untuk melanjutkan dan mengikuti cara mengatasi lupa password facebook beserta cara membuka password fb yang lupa kata sandi.

Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi Dengan Mudah

1. Sobat buka halaman facebook.com dahulu di browser apa saja. Sampai disini silahkan sobat klik tautan "Lupa akun?". Lihat pada gambar yang saya tandai dibawah ini.
cara mengatasi lupa password facebook

2. Kemudian silahkan sobat masukan email yang digunakan untuk login facebook di form yang disediakan tersebut. Jika sudah yakin memasukan email dengan benar, sobat klik tautan menu "Cari".
cara mengatasi lupa password facebook

3. Disini ada 2 pilihan untuk melakukan recovery akun facebook. Namun disini sobat pilih saja pada yang kedua yaitu centang pada "Kirim Kode melalu email". Kemudian klik tautan menu "Lanjutkan".
cara mengatasi lupa password facebook

4. Jika sobat sudah berhasil masuk ke halaman ini, biarkan sejenak. Abaikan dahulu dan baca langkah selanjutnya.
cara mengatasi lupa password facebook

5. Lakukan login email yang digunakan sebagai email facebook. Pastikan ada email baru yang masuk dari tim keamanan facebook. Seperti ini contohnya, dan perhatikan ada 6 digit angka unik. Sobat ingat atau copy kode tersebut.
cara mengatasi lupa password facebook

6. Kembali ke halaman facebook yang tadi, dan silahkan masukan 6 digit angka unik yang sudah sobat dapat tadi di email. Setelah itu, klik tautan menu "Lanjutkan".
cara mengatasi lupa password facebook

7. Sekarang sobat masuk pada halaman pembuatan kata sandi baru. Sobat buatlah lagi kata sandi yang baru namun mudah dihafal agar tidak mudah lupa lagi. Jika sudah yakin dengan kata sandi yang sudah dibuat, lanjutkan dengan klik tautan menu "Lanjutkan".
cara mengatasi lupa password facebook

8. Dan berhasil, sampai disini saya sudah berhasil masuk halaman beranda akun facebook.
cara mengatasi lupa password facebook

Sekarang sobat sudah bisa mengakses kembali akun facebook yang tadinya lupa passwordnya. Sobat tidak usah panik, pasti dengan cara membuka fb yang lupa kata sandi ini, akun sobat pun kembali bisa di akses.

Demikianlah cara membuka fb yang lupa kata sandi yang bisa saya bagikan di blog Gameboth ini. Semoga bisa menjadi artikel yang bermanfaat bagi para pembaca dan jangan lupa share ke facebook kamu yang sudah bisa login itu.

1 komentar untuk "Cara Membuka FB Bagi Yang Lupa Kata Sandi Karena Passwordnya Lupa"