Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Masuk Instagram Lewat Facebook Dan Cara Posting Di Instagram

Dan tentu saja cara masuk instagram lewat facebook ini hanya bisa dilakukan buat sobat yang memang sudah mempunyai facebook. Kalau sobat memang belum mempunyai akun facebook atau mau bikin akun facebook baru yang dikhususkan untuk instagram, sobat bisa ikuti tutorialnya terdahulu disini : cara daftar facebook.

Lah, kalau teman teman sudah punya akun fb barulah kita bisa mulai membuat ataupun masuk instagram menggunakan akun facebook tersebut. Enaknya kalau kita buat akun instagram dengan menggunakan akun facebook, kita tidak perlu seting nama, username dan kata sandi. Semua data yang diperlukan untuk membuat instagram baru di ambil dari data data yang pernah kita masukan di facebook. Baik, silahkan simak dibawah ini bagaimana langkah yang tepat untuk login instagram lewat facebook.

Cara Masuk Instagram Lewat Facebook Lengkap Dengan Contoh Gambarnya

1. Yang pasti sobat sudah punya aplikasi instagram, yang lama ataupun update terbaru tidak masalah asal aplikasi intsgram. Buka aplikasinya dahulu.

cara masuk instagram lewat facebook

2. Kemudian sobat sendiri juga bisa melihat dengan jelas harus tekan menu mana. Ya, sobat pilih menu "Masuk Dengan Facebook".

cara masuk instagram lewat facebook

3. Muncul halaman login akun facebook di dalam aplikasi instagram seperti ini. Kemudian langsung saja sobat masukan email dan kata sandi facebook dengan benar. Kemudian tekan "Masuk".

cara masuk instagram lewat facebook

4. Instagram mencoba meminta izin agar bisa menggunakan akun facebook sebagai akun login. Sampai disini sobat lansung saja tekan "OK".

cara masuk instagram lewat facebook

5. Sudah berhasil masuk instagram menggunakan facebook. Pertama sobat ditunjukan username yang digunakan untuk instagram. Sobat bisa langsung gunakan username yang direkomendasikan tersebut, atau boleh mengeditnya ulang secara manual. Kemudian jika sudah, lanjutkan tekan "Selanjutnya".

cara masuk instagram lewat facebook

6. Sobat akan ditunjukan daftar teman facebook yang sudah menggunakan atau mempunyai intsgaram. Sobat bisa ikuti satu persatu dengan tekan "+ IKUTI", atau semua "+ IKUTI SEMUA" dan jika tidak ingin mengikuti siapapun, tekan "SELANJUTNYA".

cara masuk instagram lewat facebook

7. Menambahkan teman instagram berdasarkan kontak telepon. Menurut saya ini tidak penting, jdai langsung saja pilih "Lewati" yang ada pada bagian paling bawah.

cara masuk instagram lewat facebook

8. Sampai disini sobat sudah selesai dan benar benar berhasil masuk instagram lewat facebook. Ini adalah halaman beranda akun instagram.

cara masuk instagram lewat facebook

9. Dan ini adalah profil akun instagram milik saya yang menggunakan facebook. Nama dan foto profil sesuai dan sama persis dengan akun facebook yang saya gunakan untuk login.

cara masuk instagram lewat facebook

Itulah langkah langkah dan cara masuk insatgram lewat facebook yang bisa sobat ikuti. Dan sesuai judulnya, saya juga akan tuliskan juga tutorial bagaimana cara menggunakan instagram. Mulai cara posting foto, posting video dan posting almbum atau yang disebut dengan multiple photo. Sobat bisa gunakan link dibawah ini untuk mempelajari tutorialnya.

Kiranya sampai disini saja blog Infogaptek bisa menuliskan sedikit tutorial mengenai cara masuk instagram lewat facebook, yang semoga saja bisa bermanfaat bagi para pembaca dan pengunjung blog ini. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Masuk Instagram Lewat Facebook Dan Cara Posting Di Instagram"