Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Log in Instagram Lewat Facebook Di HP

Tahukah sobat bahwa untuk membuat akun instagram, kita tidak perlu mendaftar akun baru dengan email. Namun kita bisa melakukan log in instagram lewat facebook. Maksudnya adalah akun facebook yang sudah kita punyai bisa digunakan untuk membuat akun dan digunakan sebagai akun log in ke instagram.

Awalnya dulu Facebook dan Instagram sangat bersahabat, hingga akhirnya kedua sosmed tersebut dipunyai 1 orang yang sama. Tidak heran kalau kita bisa masuk instagram lewat facebook. Dan fitur kedua sosmed ini pun memiliki banyak kesamaan. Tapi kita tidak bahas sejarajh kedua sosmed tersebut. Tapi disini saya bahas mengenai cara masuk instagram lewat facebook.

Panduan Lenkap Cara Log in Instagram Lewat Facebook

1. Contoh disini saya menggunakan hp android. Pastikan sobat sudah punya aplikasi instagram yang terbaru. Jika sudah ada, silahkan sobat buka dan akan nampak seperti dibawah ini.
Log in Instagram Lewat Facebook

2. Selanjutnya, bisa sobat lihat disitu ada menu "Masuk dengan Facebook". Dan yang sudah pasti sobat harus tekan menu tersebut jika ingin masuk instagram menggunakan Facebook.
Log in Instagram Lewat Facebook

3. Kemudian akan terbuka halaman login facebook di dalam aplikasi instagram. Silahkan sobat masukan akun fb. Ketik email dan kata sandi facebook sobat, kemudian tekan menu "Masuk".
Log in Instagram Lewat Facebook

4. Muncul halaman peringatan izin masuk dengan facebook. Sobat tidak perlu lakukan seting apapun, langsung saja tekan "OK" untuk melanjutkan.
Log in Instagram Lewat Facebook

5. Kemudiansilahkan sobat seting nama pengguna atau username akun instagram. Secara default memang instagram akan mengambil username dari facebook. Namun sobat boleh mengedtinya sendiri, bebas asalkan tanpa spasi. Selesai itu, sobat lanjutkan lagi dengan cara tekan "Selanjutnya".
Log in Instagram Lewat Facebook

6. Sampai disini instagram akan merekomendasikan daftar teman facebook sobat yang sudah menggunakan atau mempunyai instagram. Bebas! Sobat boleh pilih "+ IKUTI SEMUA" atau satu persatu memilih dengan menekan "+ IKUTI". Atau jika tidak ingin mengikuti siapapun, sobat langsung tekan "SELANJUTNYA".
Log in Instagram Lewat Facebook

7. Dan di halaman ini kita direkomendasikan mencari teman melalui kontak telepon. Ini tidak penting dan nantinya akan buang buang pulsa SMS saja. Jadi sobat langsung saja pilih "Lewati" yang ada dibagian paling bawah.
Log in Instagram Lewat Facebook

8. Selesai. Ini adalah halaman beranda akun instagram. Kita sudah berhasil log in instagram lewat facebook.
Log in Instagram Lewat Facebook

9. Dan ini adalah halaman profil akun instagram yang sudah berhasil saya buat dengan cara masuk instagram lewat facebook. Secara otomatis, gambar profil pun sudah ada, yang diambil dari profil akun facebook.
Log in Instagram Lewat Facebook

Demikianlah cara paling mudah untuk membuat akun instagram. Bila soba masih asing dengan instagram dan ingin belajar tata caranya silahkan baca disini : Cara Posting Foto dan Video di Instagram.

Sampai disini saja, semoga artikel mengenai cara log in instagram lewat facebook ini bisa beri manfaat bagi teman teman Gameboth. Dan kalau berkenan, sobat boleh bagikan artikel ini dengan cara tekan salah satu menu "Share" yang ada dibawah. Semuanya juga tidak apa-apa, hehe.

Posting Komentar untuk "Cara Log in Instagram Lewat Facebook Di HP"