Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar BNI Mobile Banking Tanpa RIbet ke Kantor Bank

 

Gameboth - BNI Mobile Banking adalah layanan perbankan yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan aman dan cepat melalui smartphone. BNI Mobile Banking menawarkan layanan informasi saldo, transaksi Biaya telepon, Pembayaran kartu kredit, Pembayaran tiket pesawat, Pembelian kredit Kredit Taplus, pembukaan Deposito, Pembukaan rekening baru, top up e wallet (Shopee Pay, OVO, DANA, GOPAY, & Link Aja) serta banyak lagi.

Nasabah BNI juga dapat dengan mudah melakukan registrasi BNI Mobile Bank yang aktif. BNI M-Banking adalah alat perbankan yang memfasilitasi transaksi langsung melalui smartphone Anda sebagaimana dikutip dari situs resmi milik BNI. Mobile banking BNI dapat diimplementasikan dan digunakan dalam transaksi luar negeri. Aplikasi mobile banking BNI terbaru dapat ditemukan di App Store atau Google Play. Versi minimal 3.0.0. Tersedia dalam versi Android 5.0.0 (Lollipop) yang lebih kecil. ) Atau iPhone OS (iOS) Minimum versi 9.1.

Cara registrasi BNI Mobile Banking, begini Langkahnya:

Untuk mengaktifkan dan mendaftarkan BNI Mobile Banking dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan datang di kantor cabang BNI terdekat, atau juga bisa secara langsung registrasi melalui aplikasi pada smartphone Anda.

Bila Anda memilih untuk daftar dengang datang pada kantor cabang terdekat, pertama Anda perlu mengambil nomor antrian untuk pelayanan customer service. Setelah nomor giliran Anda di panggil, persiapkan bukutabungan, kartu atm, serta ktp. Lalu Anda bisa meminta pada Customer Service melakukan aktivasi di aplikasi BNI Mobile Banking dengan cara berikut:


·         Input User ID.

·         Input Nomor Kartu atm Debit.

·         Pilih Lokasi Negara saat ini.

·         Input Kode OTP yang telah di kirimkan melalui sms.

·         Input MPIN (samakan dengan PIN ATM agar mudah diingat).

·          Input Password Transaksi (Gunakan simbol, angka, huruf besar dan min 8 karater).

Selain dengan mendatangi kantor cabang BNI terdekat, pendaftaran dan pengaktifan BNI Mobile Banking juga bisa langsung dilakukan lewat smartphone dengan mendownload aplikasi BNI Mobile Banking. Langkahnya sebagai berikut :


·         Pastikan download aplikasi BNI Mobile Banking terlebih dahulu melalui play store atau app store

·         Lalu coba buka aplikasi tersebut dan klik pada menu Registrasi untuk pendaftar baru.

·         Baca dulu keterangan syarat dan ketentuan, jika Anda setuju bisa klik "Ya,Saya Setuju".

·         Kemudian isi data, data yang masukkan Nasabah harus sama dengan data Nasabah yang terdaftar di sistem BNI.

·         Lalu Masukkan Kode OTP Registrasi (6 digit angka) yang dikirim melalui email yang di daftarkan oleh Nasabah.

·         Anda selanjutnya bisa melihat Halaman registrasi berhasil

Setelah melakukan semua langkah registrasi atau pendaftaran di atas, selanjutnya yaitu dengan melakukan pengaktifan (aktivasi) Mobile Banking BNI pada aplikasi BNI Mobile Banking dengan cara sebagai berikut :

·         Masukkan User ID anda pastikan yang belum terdaftar pada sistem BNI.

·         Masukkan Nomor Kartu Debit (Nomor yang terdapat pada kartu ATM).

·         Pilih Lokasi Negara Anda atau pilih saja Indonesia.

·         Masukkan Kode OTP (On Time Password yang terdiri dari 6 digit angka) yang dikirim melalui nomor handphone yang didaftarkan oleh nasabah BNI. Pastikan pulsa Anda cukup (Minimal Rp 10.000,-) untuk pengiriman OTP melalui SMS, karena akan di kenakan tarif per sms.


·         Input MPIN yang terdiri dari 6 digit angka atau bisa disamakan dengan PIN ATM, tidak dianjurkan menggunakan PIN default (angka urut dan kembar) atau berupa tanggal lahir.

·         Masukkan Password Transaksi yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka (8-12 karakter) dengan satu simbol dang satu huruf besar, tidak diperkenankan menggunakan password yang mengandung unsur Nama Nasabah atau sama dengan User ID.

·         Terakhir Anda bisa Halaman aktivasi berhasil. Jika begitu Anda sudah bisa mulai login dan melakukan aktivitas baik cek saldo atau top up lewat BNI Mobile Banking,

Jaringan Internet yang stabil juga di perlukan untuk menunjang proses registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking. Sekian informasi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Daftar BNI Mobile Banking Tanpa RIbet ke Kantor Bank"