Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Medapatkan Penghasilan Online Lewat Picoworkers

 

Gameboth - Menjadi seorang freelancer di dunia online semakin mudah akhir-akhir ini. Uang dapat dengan mudah mengalir ke kantong kita dengan melakukan tugas-tugas kecil seperti mengunjungi web dan mengklik iklan yang muncul atau sekadar berlangganan saluran Youtube pengiklan. Ini disebut pekerjaan mikro. Pengguna akan dibayar dalam token dolar langsung dari orang yang memberikan tugas. Metodenya cukup sederhana. Seringkali majikan akan memposting pekerjaan dengan instruksi terperinci tentang cara menyelesaikan tugas.

Namun, hati-hati harus diambil ketika memilih situs microjob. Cukup banyak yang scam atau penipu, yaitu non-pembayaran. Karena itu, lebih baik memilih yang benar-benar terbukti dibayar, yaitu legal. Salah satu situs pekerjaan mikro yang telah terbukti sah adalah Picoworkers. Picoworkers adalah situs web yang menyatukan pekerja dan pengusaha. Majikan atau biasa disebut pekerja sedangkan pekerja disini menggunakan istilah pekerja.

Setiap pekerja atau workers yang menyelesaikan tugas employed menerima hadiah, sebanding dengan penyelesaian tugas dari pemberi pekerjaan. Semua jenis pekerjaan  relatif mudah  di sini. Semuanya bisa dilakukan dalam hitungan menit. Selama kamu mengerti sedikit bahasa Inggris akan menjadi lebih mudah, karena semua pekerjaan dalam bahasa Inggris. Seperti mengunjungi situs web, mengklik iklan di situs web, mencari artikel, membuat email, menanggapi survei, menyukai posting Facebook, mengikuti  Instagram, berlangganan dan menyukai saluran Youtube, bergabung dengan Telegram, menyukai dan me-retweet posting Twitter, mengunduh dan menginstal aplikasi. 

Berikut Cara mendaftar di Picoworkers

-          Kunjungi website Picoworkers, dengan klik picoworkers.com

-          Klik register di pojok kanan atas (jika menggunakan PC)

-           Isi data pribadi Anda

-          Cek email  masuk

-          Klik link  untuk konfirmasi pendaftaran

-          Kamu kemudian dapat masuk dengan email dan kata sandi yang telah kamu masukkan sebelumnya.

Berikut cara kerja di Picoworkers untuk menghasilkan uang:

 1. Untuk mulai melakukan suatu tugas, pengguna hanya perlu login. Kemudian lihat menu Find a Job. Dari sana, kamu juga dapat menggunakan filter, berdasarkan job level, kategori, country, dan jumlah upah nya. Semua job list atau daftar tugasnya akan muncul di bawah. Cukup klik  salah satu tindakan yang kamu ingin lakukan.

2. Baca apa yang diinginkan oleh pemberi kerja dan bukti apa yang diperlukan untuk memastikannya. Pastikan untuk membaca petunjuk yang diberikan dengan cermat karena setiap pekerjaan yang ditolak akan menurunkan skor akurasi kamu yang bisa mengakibatkan pembatasan jumlah tugas untuk selanjutnya.

3. Jika bisa, klik tombol Hold This Job. Setelah pekerjaan selesai, cukup kirimkan bukti dengan mengklik Kirim Bukti. Pengguna harus menyerahkan bukti kepada pemberi kerja, misalnya, tautan URL atau tangkapan layar atau hal lain bahwa pekerjaan itu benar-benar dilakukan dengan baik. 

4. Setiap pekerjaan akan ditinjau. Jika ini tidak sesuai, employer atau pemberi kerja akan sering meminta merevisi. Dimungkinkan juga untuk memberikan rating atau peringkat yang buruk. Jika employer puas, setiap tugas yang dilakukan akan dibayar. Jumlahnya bervariasi tergantung pada misi. Dari US$0,020 hingga US$1,99.

Itulah cara yang diperlukan untuk mendapatkan penghasilan online dari website microjob Picoworkers. Selamat mencoba ya guys.

 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Medapatkan Penghasilan Online Lewat Picoworkers"