Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Versi Baru Tanpa Root dan MOD

Rasanya memang tidak nyaman sekali jika kita melihat Feed atau Umpan Berita di BBM, kemudian melihat ada beberapa iklan, apalagi kalau sampai tidak sengaja klik iklan tersebut, rasanya menjengkelkan sekali. Berikut ini adalah cara menghilangkan iklan di bbm yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat, bila memang iklan iklan tersebut dianggap menggangu.

Tidak perlu menggunakan BBM MOD ataupun harus Root hp android terlebih, hanya perlu melakukan sedikit seting pada aplikasi bbm dan alhasil iklan pun sudah tidak muncul lagi di feed bbm. Kita bisa mengetahui umpan terbaru dari kontak kontak bbm teman kita tanpa di ganggu sama kehadiran iklan yang tidak di inginkan.

Cara Singkat Untuk Menghilangkan Iklan di BBM HP Android, Tanpa Root dan MOD.

  • Perhatikan, ini adalah contoh iklan yang ada di umpan berita aplikasi BBM milik saya. Bisa dilihat jelas kan iklanya ?.
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android
  • Lalu bagaimana agar iklan bbm tersebut itu hilang ?. Sangat mudah, sobat hanya perlu tekan menu BBM Feeds, kemudian pilih Contacts. Kalau sobat bingung, perhatikan saja contoh gambar dibawah ini untuk mengikuti langkahnya.
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android
  • Setelah melakukan langkah simple di atas, sobat tentunya akan merasa senang dan lega karena iklan sudah tidak muncul lagi. Lihat dibawah ini, iklan bbm yang tadinya mengganggu kini sudah tidak ada lagi.
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android

Itulah cara menghilangkan iklan bbm versi terbaru di hp android yang bisa sobat lakukan. Sebenarnya langkah ini juga bisa diterapkan pada bbm iphone tanpa ada perbedaan langkah, silahkan sobat ikuti jika memang menggunakan iphone.

Kelemahan menggunakan cara ini adalah sifatnya tidak permanen, jika sobat melakukan restart hp maka otomatis setingan BBM Feeds akan kembali ke penggaturan All (alias iklan akan tampil lagi, hehehe). Jika sobat ingin menghilangkan iklan bbm secara permanen, maka harus dilakukan dengan cara root atau instal bbm mod.

Namun, untuk versi root ini terlalu ribet, apalagi android jaman sekarang OS nya susah sekali untuk di root. Jadi alternatinya lebih baik menggunakan BBM versi MOD, tidak perlu root dan takut garansi HP akan hilang.

Sobat bisa mendownload BBM MOD disini : Download. Setelah download, kemudian instal bbm, lakukan login akun seperti biasa. Kemudian nanti di situ ada seting untuk menonaktifkan iklan bbm, seperti ini.
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android

Demikian artikel dari Blog Gameboth tentang cara menghilangkan iklan bbm di android versi terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi sobat.

9 komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Versi Baru Tanpa Root dan MOD"

  1. Nice info tankz for shere this information

    BalasHapus
  2. Oalah tetnyata simpel gitu ya...saya cari kemana2 sampai kolong jembatan baru ketemu

    BalasHapus
  3. Ok min thank you, trnyata hny perlu sderhana

    BalasHapus
  4. Terima kasih mas bro, lama aku cari cara utk hilangkan iklan ini, ternyata simple amat. Tks telah membantu

    BalasHapus
  5. Saya sudah pasang tapi tidak menemukan setting hide sponsornya ya,,mohon bantuan nya para suhu,trims

    BalasHapus
  6. Iya berhasil. Tapi cuma sementara. Kalo kita tutup apl bbm dan lalu kita buka lagi nanti akan muncul lagi. Thanks

    BalasHapus
  7. Iya barhasil. Tapi kalo kita keluar apl bbm dan masuk lagi nanti iklan akan muncul lagi. Pengaturan tsb nggak bisa permanen soalnya. Thanks

    BalasHapus
  8. tengkiyuuuu brooo

    BalasHapus